ShoutMix chat widget

Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

Sabtu, 19 Maret 2011

Cara Pembuatan boneka Horta

Posted by Diien's Zone :) On 02.16 7 comments

cara pembuatan boneka hortaa..
. yang pertama kita harus tauu appa bahan yang akkan kiita gunakan..

>bahan yan dibutuhkann :

- serbuk gergajii
- kaos stocking atau kaiin kasaa
- bibit rumput
- pupuk
- benang
- hiasan untuk memperbagus boneka horta

> cara membuat :

. pertama , masukkan bibit rumput ke kaos stocking atw kaiin kasa , dengan posisi sesuka selera.
. kedua , tambahkan serbuk gergajii secukupnya jangan lupa juga dicampur dengan pupuk.
. selanjutnya , ikat bagiian-bagiian yang ingiin dibentuk , misal bagian kepalanya , tangannya dsbg.
. langkah selanjutnya yaitu menghias dengan hiasan yang uda disiapkan.
selesaii deh ... gampangkan caranya....
coba ajja deh dirumah , sapa tau dapet peluang usaha kayag begituan ...
oia... sekedar info ajja ...
pertumbuhan rumput kkan muncul , setelah dilakukan penyiraman selama 3 harii...
kiita bisa membuat berbagaii macam bentuk boneka horta..
seperti horta cup , horta panda , horta kura , horta gajah , horta sapii dan masii banyak lagii..


SELAMAT MENCOBAAA.... :))

7 komentar:

tolong dong kasih tau lebih detail cara pembuatan'y coz sya tertarik wat mncoba'y....thx..

MAKASIH AKU COPY BOLEH YAA

aku mnta napa bibit rumputx

kl pake kain stocking entar ga sobek mba?

thx yaph informasinya ,, bermanfaat bgtt ^^

bibit rumputnya jenis rumputr apa ya??

digunakan bibit rumput jenis rumput apa?

Poskan Komentar